Jawabanmu

2014-09-02T08:51:24+07:00
Merupakan dimana pancasila adalah kunci dimana kesalahan maupun janji selalu ada di 5 sila
2 3 2
Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T08:55:18+07:00
Pancasila berasal dari bahasa Sansekerta India (kasta brahmana). sedangkan menurut Muh Yamin, dalam bahasa sansekerta , memiliki dua macam arti secara leksikal yaitu : panca : yang artinya lima, syila : vokal i pendek, yang artinya batu sendi, alas, atau dasar. Syiila vokal i panjang artinya peraturan tingkah laku yang baik atau penting. 
8 3 8