Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T08:48:57+07:00
Pancasila adalah dasar negara Indonesia. Tanpa dasar negara, suatu negara tidak akan bisa berdiri dengan baik. Maka dari itu, sebagai dasar negara, Pancasila harus kita tegakkan dan kita jadikan landasan dalam berkehidupan di NKRI
1 5 1
2014-09-02T08:51:36+07:00
Pancasila adalah dasar dan ideologi negara. jika negara tidak mempunyai dasar dan ideologi maka negara tersebut mudah di ubah dasar dan tujuan negara tersebut.
smg membantu.