jangan lupa tandai yang terbaik ,agar 25 % poinmu kembali :)
ok terimakasih
sama-sama :)
gua masih belum ketemu cara nya
klik tulisan yang berwarna biru maks 2 kali lalu klik jawaban,jika kamu mencoba yang uda dijawab oleh 2 orang gak bisa lagi harus yang satu orang jawab atau belum ada yang jawab :)

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-22T23:22:29+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

√ó
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Caranya seperti saya mengklik  pertanyan yang tulisannya berwarna biru
kemudiian klik jawaban jika belum dijawab oleh dua orang maksimal
jika pertanyaan tersebut bisa kamu jwab dgn benar klik jawaban
kemudian jawab dgn benar
setelah selesai klik tambahkan jawaban
selesai
otomatis poinmu tambah
namun jangan jawab yang salah
semoga membantu:)
2 5 2
2014-02-23T05:08:06+07:00
Caranya masuk ke pertanyaan si penanya dan lngsung tkan jawabn. lalu jawablh prtnyaannya dn anda skn mndptkn poin