Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-22T22:14:47+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.patuh pada tata tertib sekolah
2.menjalankan sanksi-sanksi yan berlaku

semoga membantu :)
makasih ya kak:))
ya sama-sama ,senang bisa membantu :)
jangan lupa tandai yg terbaik ya :)
iya
ok,semoga membantu :)
2014-02-22T22:20:08+07:00
Klau kita  tau ada kejahatan kita nasehati
 klau tidak bisa dapat melaporkan pada guru
 




trima kasih
1 5 1