Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T08:28:44+07:00
1. Diket: sisi kubus (S) = 21, volume kubus = SxSxS = 21x21x21 = 9.261
2. Diket: sisi kubus (S) = 36, volume kubus = SxSxS = 36x36x36 = 46.656
3. Bilangan kubik antara 1000 dan 2000 adalah 1331 (11 pangkat 3), dan 1728 (12 pangkat 3)
Semoga bermanfaat
Aduhhh..... Maaf itu soalnya salah ngetik. Jadi itu volumenya pake cm3
ya, seharusnya begitu...
Iya terima kasih ya
2014-09-02T09:00:31+07:00
1. jawabannya 9261
2.jawabannya 46656
3.1331 & 1728

:D