Jawabanmu

2014-02-22T21:33:21+07:00
Hakikat demokrasi adalah keadaan negarayang dalam sistem pemerintahannyakedaulatan bersama rakyat,oleh rakyat, dan untuk rakyat.

1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-02-22T21:42:27+07:00
Hakikat demokrasi artinya pemerintahan dari , oleh , dan untuk rakyat . Artinya rakyat yang berkuasa dengan menggunakan sistem perwakilan yang telah dipercaya oleh rakyat untuk menjadi perwakilan .
kehidupan demokrasi adalah prosesĀ  kehidupan yang dilandaskan akan kebijakan dan musyawarah untuk mufakat .