Jawabanmu

2014-02-22T21:31:48+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-02-22T21:54:54+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
女神:你好,介紹一下我的女神
麗卡:喜女神
女神:誰是你的名字嗎?
哥斯達黎加:我的名字麗卡
女神:很高興認識你
梨:是相同的
Nǚshén: Nǐ hǎo, jièshào yīxià wǒ de nǚshén
Lì kǎ: Xǐ nǚshén
Nǚshén: Shuí shì nǐ de míngzì ma?
Gēsīdálíjiā: Wǒ de míngzì lì kǎ
Nǚshén: Hěn gāoxìng rènshi nǐ
Lí: Shì xiāngtóng de



semoga membantu :)