Pegawai: Paling takut di PHK.
Pengusaha: Gak ada PHK. Bangkrut? bangkit lagi!
Pegawai: Jumlah gaji ditentukan atasan.
Pengusaha: Gaji diatur sendiri sesukanya.
Pegawai: Tidak bisa kaya karena gaji sudah diatur (kecuali berani Korupsi, Kolusi dan Nepotisme)
Pengusaha: Bisa kaya dan mengayakan orang lain karena jika usaha menjadi besar akan menghasilkan juga keuntungan besar.
Pegawai: Jujur dengan nggak jujur nasibnya hampir sama saja, tapi lebih banyak yang nggak jujur dan hidupnya di dunia keliatan enak dan tampilannya sukses. Tapi diakhirat hanya Allah yang tau.
Pengusaha: Jujur Insya Allah lambat laun akan jadi sukses dan Kaya.
Pegawai: Diatur-atur bos
Pengusaha: Bisa atur segala sesuatunya sendiri

Jawabanmu

2014-02-22T21:15:53+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pegawai bekerja untuk pemerintah sedangkan pengusaha bekerja untuk perusahaan suasta atau diri sendiri
Jawaban paling cerdas!
2014-02-22T21:16:35+07:00
Pegawai bekerja digaji bozz,klau pengusaha dpet upah dari usahanya sendiri

1 5 1