Jawabanmu

2014-09-02T07:27:44+07:00
Tanaman kopi ,tanaman teh
tergantung dengan cuaca, tanah, suhu udara, maupun pupuk yg bisa membuat tanaman itu menjadi subur
Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T07:32:27+07:00
Tanaman biji bijian seperti kopi, dan teh, merupakan tanaman yang tumbuh subur dalam kondisi alam yang dapat Deo sesuaikan, seperti pegunungan karna memang dasarnya tanaman tersebut dapat tumbuh di daerah pegunungan. jadi salah satu faktor tumbuhan dapat tumbuh dengan subur adalah pada kondiasi alamnya.
2 5 2