Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T06:31:33+07:00
Dengan cara bentuk elemen dasar sebuah makalah terdiri dari :

Cover ( hardcover maupun softcover)JudulKata Pengantar / PrakataDaftar IsiBab I    :    PendahuluanBab II   :    IsiBab III  :    PenutupDaftar Pustaka
1 5 1
2014-09-02T06:31:48+07:00
1. Cover (haerdcover maupun softcover)
2. judul
3. kata pengantar / prakata
4. daftar isi
5. Bab l : pendahuluan 
6. bab ll : isi
7. bab lll    : penutup 
8. daftar pustaka
itu aja yang aku tau