ea matematika
ok,uda,semoga membantu :)
Triks mengerjakan soal matematika yaitu :
1. baca dan pahami soal matematika tersebut 2. tulis informasi yang berkaitan dengan soal tersebut 3. hubungkan informasi tersebut dengan rumus 4. pastikan penghitungannya betul 5. konsentrasi dan fokus terhadap soal tersebut 6. pastikan atau ulangi penghitungan soal tersebut. maka hasilnya dapat. selamat mencoba
Thank'z

Jawabanmu

2014-02-22T20:42:36+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
  dalam mengahdapi soal, usahakan untuk tidak panic. bila panic maka pikiran tidak tenang sehingga tidak bisa berkonsentrasi mengerjakan soal.

bila sudah panic duluan, tahan nafas, lima detik. Kemudian pejamkan mata, lalu mulai atur nafas pelan-pelan. Usahakan untuk konsentrasi terhadap soal. Pada hitungan kesepuluh buka mata dan mulailah kerjakan soal. Menurut saya, ini adalah terapi untuk melatih konsentrasi.

usahakan jangan memperhatikan teman yang ada disekitar kita. Itu akan memancing teman yang ada disekitar kita untuk meminta   bantuan jawaban kepada kita. Hal itu berisiko, pengawas ujian bisa menganggap kita menyontek padahal kita tidak melakukannya. Biar dibilang sombong juga tidak apa. Toh juga untuk kebaikan bersama.

kalo tidak bisa menjawab, jangan sekali-sekali bertanya kepada teman atau menyontek jawaban orang lain. Karena akan membuat suasana menjadi gaduh. Sehingga menarik perhatian pengawas. Dan anda bisa dikeluarkan untuk tidak mengikuti ujian.
selalu berlatih dan percaya diri dalam mengerjakan
hadapi soal dengan tenang. Dan milikilah mental juara, itu akan meningkatkan konsentrasi dalam mengerjakan soal.


semoga membantu :)
2014-02-22T20:43:52+07:00
Pertama harus ngerti/paham maksud soal itu
kedua harus tau rumus untuk mengerjakannya
ketiga jika tau rumusnya jawab pakai cara ( jika ada perintah untuk pakai cara )
keempat periksa kembali jawabanmu