Akar pangkat tiga dari:
a. 9.261=……
b.15.625=……
c.32.768=……
d.46.656=……
e.64.000=……
f.148.877=...…
g.227.981=……
h.373.248=……
i.636.056=……
j.941.192=……

2
a.21 b.25 c. 32 d.36 e. 40 itu aja yang aku tau

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T06:21:27+07:00
A. 21
b. 25
c. 32
d. 36
e. 40
f. 53
g. 61
h. 72
i. 86
j. 98

Maaf kalau ada yang salah :)
2 3 2
2014-09-02T09:38:31+07:00
A. 21
b. 25
c. 32
d. 36
e. 40
f.  53
g. 61
h. 72
i. 86
j. 98

:D
1 2 1