Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-22T20:39:14+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Contoh pidato kenakalan remaja Assalamu'alaikum Wr. Wb
Pertama-tama marilah kita panjatkan puji dan syukur ke hadirat Allah SWT yang telah memberi nikmat serta karunia-Nya sehingga kita semua dapat berkumpul bersama di hari yang berbahagia ini.

Shalawat dan salam semoga tetap tercurahkan kepada Nabi Besar kita Nabi Muhammad SAW yang telah menuntun kami semua hingga saat ini.

Dan kepada Yth. Bapak/Ibu... yang saya hormati dan teman-teman semua yang saya cintai, kita semua tentunya tahu dan menyadari betapa banyak terjadinya kenakalan remaja saat ini, dengan perbuatan negatif dan menyimpang di masyarakat. Seperti sudah mengenal rokok dan narkoba, yang pada awalnya hanya mencoba dan menjadi ketagihan sampai kecanduan. Adapun penyebab masalah dari kenakalan remaja ini yang diakibatkan dari kesalahan orang tua dalam cara mendidik atau orang tua yang terlalu sibuk sehingga tidak sempat memperhatikan anak mereka, atau juga karena pergaulan remaja saat ini yang sudah terjerumus dengan pergaulan yang salah. Boleh saja kita mempunyai banyak teman, namun kita juga harus berhati-hati untuk memilih teman, agar kita tidak terjerumus pada pergaulan yang salah.

Masih banyak lagi kenakalan remaja yang terpengaruh oleh pergaulan yang salah, seperti mabuk-mabukan, tawuran antar pelajar, geng motor, dan bahkan hal tersebut banyak menimbulkan korban dari banyak remaja yang terlibat dalam pergaulan yang salah. Mari kita jauhi perilaku-perilaku menyimpang tersebut, karena hal tersebut hanya akan merugikan diri sendiri. Gunakanlah masa-masa remaja dengan hal positif dan bermanfaat bagi diri sendiri, orang tua dan juga bangsa.

Teman-temanku yang saya banggakan, selektiflah dalam mencari teman dan tetap ingatlah bahwa tak ada satupun orang tua yang menginginkan ananya berperilaku buruk. Sampai disini yang dapat saya sampaikan dalam pidato ini, jikalau ada kesalahan mohon untuk dimaklumi.

16 4 16
2014-02-22T20:46:27+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Yang terhormat Bapak Walikota Jakarta
Yang terhormat Bapak Kepala Sekolah SMA Negeri
Yang terhormat Bapak/Ibu Dewan Guru beserta staf tata usaha
Yang terhormat Bapak/Ibu wali murid
Serta teman-temanku yang berbahagia

Pertama-tama,mari kita ucapkan puji syukur kehadirat Tuhan yang Maha Esa yang karena rahmatNya sehingga kita bisa berkumpul di tempat ini. Tidak lupa saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Walikota atas kehadirannya di sekolah kami ini dalam acara Pentas Seni 2013.

Saya mewakili teman-teman kami menyadari bahwa pentas seni ini masih jauh dari sempurna. Masih banyak hal yang mungkin tidak akan berjalan sesuai rencana,seperti penampilan teman-teman kami yang mengikuti lomba. Tetapi,kami optimis akan memberikan yang terbaik untuk penonton sekalian.

Adapun pentas seni kali ini akan menampilkan lomba menyanyi,lomba menari,lomba tarik tambang,lomba basket,lomba futsal,lomba catur dan fashion show. Kami semua berharap pentas seni ini bisa berjalan dengan lancar. Oleh karena itu,kami meminta dukungan dari teman-teman semua untuk tetap menjaga kenyamanan acara ini. Sekian kata-kata sambutan dari saya.



semoga membantu dan bermanfaat
dan mudah dihafal ya :)
4 4 4