Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-22T20:37:07+07:00
Perkembangan lahan pertanian sekarang di indonesia semakin menurun,karena banyaknya jiwa maka lahan pertanian di gunakan untuk pemukiman
1 5 1
2014-02-22T20:39:00+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Perkembangan industri pertanian dalam kehidupan masyarakat indonesia berkembang sangat pesat setelah adanya pengaruh globalisasi seperti dulu banyak petani yang menggunakan alat alat tradisional dan membutuhkan banyak tenaga kerja namun kini banyak alat alat modern seperti traktor, mesin pemotong rumput, dan robot penanam padi yang menggantikan tenaga kerja manusia sehingga semakin mudah dan efisien.
3 4 3