Jawabanmu

2014-09-02T05:47:56+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Lumayan seru, tapi sering bikin capek karena pulangnya sore dan juga tugasnya terlalu banyak. Positif sih kurikulum ini, tapi terlalu mendadak sehingga para pelajar "Shock" dan tidak banyak yang tidak peduli dengan tugas karenya sudah terlalu banyak tugasnya.
Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T05:48:19+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kurikulum 2013 sebenarnya bagus untuk siswa menjadi lebih aktif dan mandiri.
tapi kurikulum 2013 harus ada revisi revisi dahulu sebelum dipatenkan agar tidk membingungkan siswanya.

dan harus dicoba atau dilatih di bebebrapa sekolah untuk membuktikan keefektifan kurikulum 2013.
dan pemerintah harus melihat bagaimanan sikapa dan respons siswa indonesia terhadap kurikulum 2013 membantu atau malah membuat berat para siswa.

maaf kalausalah yaa

1 5 1