sering latian soal aja
minimal 1 hari 20 soal
jadi sehari seperti latian ujian,
nanti kalo ngerjain ujian rasanya seperti ngerjain latian rasanya
ooo,makasih bangetss

Jawabanmu

2014-02-22T20:35:43+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Caranya rajiinn baca buku .
jadiin yang terbaik
baca bukunya berapa lembar
sekali baca jangan langsung skalian ,, caranya dicicil lah . trus kalo mau jwb soal , baca dluu ..
Jawaban paling cerdas!
2014-02-22T20:37:02+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Cara untuk menjadi pintar itu tidaklah instans, perlu pengulangan, perlu ketekunan, kerajinan dan serius dalam belajar.
jika dikaitkan dengan kelas 6 saya menyarankan 
untuk sering membaca buku, menjawab soal-soal dan sering bertanya.
tulisin don,k waktu baca bukunya?
waktu yang baik untuk membaca pada saat kita memiliki waktu luang dan juga kemauan yang kuat, jika tak ada kemauan yang kuat maka hal yang akan kamu baca pasti tidak dapat terekam dalam memori kamu.
waktunya bisa sesudah pulang sekolah sambil mengulang pelajaran yang sudah diberikan oleh guru, atau pada saat malam sebelum tdur