Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T05:46:11+07:00
Tindakan dengan prinsip ekonomi itu misalnya saat kita akan membeli barang kita memilihnya dahulu, saat akan membeli barang kita menawarnya
1 5 1
2014-09-02T05:52:56+07:00
Dalam upaya memenuhi kebutuhan hidup yang berhubungan dengan kelangkaan sumber daya, maka manusia akan dihadapkan dengan berbagai pilihan atau alternatif. Manusia dituntut untuk menetapkan pilihan yang tepat untuk mencapai kebutuhan-kebutuhan hidupnya. .