Jawabanmu

2014-09-02T05:41:38+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Koda merupakan bagian akhir/penutup dari sebuah cerita 
Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T05:43:06+07:00
Koda adalah kesimpulan akhir cerita fabel
struktur cerita fabel orientasi
                             komplikasi
                              resolusi
                              koda
contoh koda : akhirnya,beruang itu sadar kalau dia salah.

maaf kalausalah yaa
2 5 2