Jawabanmu

2014-09-02T05:39:01+07:00
76 km/ jam kan = 76000 m/ 3600 s = 20 m/ s. selesai.
dan 15 menit= 15.60. sekon
                  = 900 sekon
Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T06:19:58+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1 menit = 60 sekon
1 km = 1000 m
1 jam = 3600 sekon

A. 15 menit = 15 x 60 sekon
= 900 sekon

B. 76 km/jam = 76 x 1000/3600 m/s
= 21,1 m/s
1 5 1