Jawabanmu

2014-02-22T20:24:42+07:00
Adalah sumber daya alam yang mengandung hidrokarbon seperti batu bara, petroleum, dan gas alam. Penggunaan bahan bakar fosil ini telah menggerakan pengembangan industri dan menggantikan kincir angin, tenaga air, dan juga pembakaran kayu atau peat untuk panas.
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-02-22T20:25:55+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jika menurut pendapat dan pemahaman saya
energi fosil adalah energi yang tak dapat diperbaharui
dan butuh jangka yang lama utk memperolehnya
biasanya adalah pertambangan
cth:emas,batu,bara,batu alam
.sebaiknya kita harus menghemat energi fosil karena tak dapat diperbaharui 

semoga membantu :)
ok,semoga membantu dan jangan lupa tandai yg terbaik :)
oce
:)