Mengapa jerman melancarkan perang kapal selam tak terbatas pada masa perang dunia 1?

1
Karena Kapal selam itu adalah senjata yg Efektif untuk melawan armada Inggris,dari Unit Type VII B sampai kelas VIIC,. Jerman dapat memproduksi kapal selam secara cepat dalam jangka waktu yang dekat,dan Jerman itu adalah yg terkuat di armada Kapal Selam,. Kapal Selam yg menyelinap di Scapa Flow pada PD2,Kaptennya bernama Gunther Prien,. Kapal Selam Rentan terhadap serangan Depth Charge dari Kapal Perusak (Destroyer)
Unit Type VII B sampai kelas VIIC maksudnya apa?

Jawabanmu

2014-02-22T20:28:36+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

√ó
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
 Pimpinan tentara Inggris John Jellicoe, mengadakan blokde terhadap Jerman, untuk menerobos blockade Inggris, Jerman melancarkan Perang Kapal Selam Tidak Terbatas . Tidak perduli, Semua kapal yang melintas akan ditorpedo, termasuk 4 kapal dagang Amerika bernama Lusitania peristiwanya dinamakan Lusitania incident, Ketika membawa bantuan bahan pangan untuk Eropa, dengan peristiwa tsb Amerika akhirnya terlibat perang ( 1917 ) dan memihak sekutu bahkan mengambil alih kepemimpinan sekutu, bantuan dari amerika terus mengalir sehingga mempercepat kekalahan pihak Jerman.


semoga membantu :)
mohon maaf,boleh tau itu pelajaran kelas brp?
pelajaran sma 2,kalau gk salah :)
makasih ya