Jawabanmu

2014-09-02T04:52:50+07:00
Latar waktu dan tempat adalah : Waktu : menyatakan waktu terjadinya suatu kegiatan/peristiwa. Latar :  menyatakan tempat dan arah terjadinya suatu kegiatan/peristiwa
Contoh : - Pada jam 10 di jalan PNS seorang anak kecil bernama iman Di rampok dan di bunuh secara sadis :)


Begitu kah kak :) Kalo salah maaf :)



Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T04:54:43+07:00
Ketrngan wktu yaita saat trjadi nya suatu peristiwa trsebut.
kalau tempat dimana suatu kejadian itu trjadi.
conth anak itu ttrjatuh di sekolah siang hari
1 5 1
makasih ya....
iya . tlong jwb tugas ku . apa tema dan ammanat dlam syair himop