Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T04:33:51+07:00
Merpati

Ku lukis dirimu di atas kertas
Sungguh indah Tuhan yang menciptakanmu
Seakan burung lain terasa merendah saat
melihatmu
Di dalam benakku, terbayang suatu angan
Ingin memiliki sayap nan indah sepertimu

Terbang tinggi di awan. . .
Melihat indahnya alam ini
Menghirup udara yang segar
Melihat tanaman yang hijau

Merpati. . .
Walaupun ku ungkapkan ini lewat sebuah
puisi
Jika aku memiliki waktu luang
Ku ingin bertemu denganmu
Dan merawatmu dengan penuh kasih sayang

Wahai Merpati. . .
Semoga takdirmu
Secerah mentari
itu,ada di google
Saya dapat dari buku..
owh thanks,ya
sip
2014-09-02T04:38:37+07:00
Kupu-kupu

ku lukis dirimu di atas kertas
sungguh indah tuhan menciptakanmu
seakan kupu2 lain terasa merendah saat melihatmu
di dalam benakku terbayang sesuatu
ingin aku memiliki sayap indah sepertimu

terbang tinggi di awan..
melihat indahnya alam ini
menghirup udara yang segar
melihat tanaman yang hijau

kupu-kupu..
walaupunvku ungkapkan ini lewat sebuah puisi
jika aku memiliki waktu luang
ku ingin bertemu denganmu
dan bermain bersamamu
1 5 1