Jawabanmu

2014-02-22T20:09:52+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Merusak tubuh manusia
Jawaban paling cerdas!
2014-02-22T20:18:40+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.Nikotin dapat mengakibatkan berbagai penyakit antara lain kanker, penyakit jantung, impotensi, penyakit darah, enfisema, bronkitis kronik, dan gangguan kehamilan.
2.Sabu-sabu: merusak organ-organ tubuh trutama otak, dan syaraf yang mengatur pernafasan.
3.Morfin: menimbulkan euphoria, mual, muntah, sulit buang hajat, kebingungan (konfusi), berkeringat,dll.
4.Kokain : Menggangu sistem motorik dan sistem kardiovaskuler.
5.Ganja: merasakn efek yg membuat kita menjadi malas.