SegitigaABC sebangun dengan
segitigaADE
a) tulislah 3 pasang sudut yg sama besar ...
b) tulislah 3 pasang sisi yg memiliki perbandingan yg sama ...
c) dengan memilih dua pasang dari jawaban b. Hitunglah panjang AE,BD dan AC

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T00:50:49+07:00
Sudut yg sama besar =
abc=ade
acb=aed
bac=dae

sisi yg sebanding =
ab=ad
ac=ae
bc=de
2014-09-02T00:58:47+07:00
A. sudut A pda segitiga ADE = sudut A pda segitiga ABC
   sudut D = sudut B
   sudut E = sudut C
b. AC/AE = BC/DE = AB/AD
yg c tau gk?
Tau sih, tapi spertiny u ntar bingung liat jawabanku