Jawabanmu

2014-09-01T23:53:56+07:00
Dataran rendah : bertani, memelihara hewan, melaut
dataran tinggi : berkebun, mengolah bukit
Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T00:34:30+07:00
Kegiatan ekonomi daerah dataran tinggi berbereda,  keadaan lingkungan yang ada dapat mempengaruhinya... dataran tinggi kebanyakan mata pencahariannya adalah seorang petani,karna lingkungan dataran tinggi masih memiliki lahan yang luas,, berereda dengan di dataran rendah yang lahannya semakin sempit, banyak kerja sebagai pegawai kantoran. 
2 4 2