Jawabanmu

2014-02-22T19:37:07+07:00
Prinsip kerjanya perubahan warna
@ammarfiki: ada jawaban yg lebih panjang? :/
itu setahuku
Jawaban paling cerdas!
2014-02-22T19:38:00+07:00
Prinsip Kerja :
Termometer Kristal cair menggunakan zat kristal cair yang bersifat cair dan padat sebagai indikator suhu. 
Selain itu termometer ini dapat berubah warna akibat faktor suhu, tekanan, aliran listrik, medan magnet, dan persentuhan bahan kimia.


1 5 1