Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T23:29:46+07:00
Human beings never be separated from the name of love
mumet q lah, comen xa bda2, yg bner yg mana !!!
kalian hebat!
dri pda mumet tk bgiin buat kalian tmn2 pin bb q y hehe biar nmbah tmen ja,, 755eb9a5 trmksih (y)
malah promosi oii
hehe dri pada pusing #wulan
2014-09-01T23:52:26+07:00
The human never regardless this of name love
udh jgn ribut, invite neh pin BB Q, 755EB9A5 OK
emang sampe?? I will go to sleeping, because at this evening
males lah add pin bb qm kenal aja nggak
#wulan,q tau u pinter, tpi kpandaian itu tk da mnfaatny jik smbong, bljarlh utk mnghrgai org? krn sbuah ilmi tdk hx dlm skulh/pljrn,,tpi ilmu jg bs di peroleh dr praktek qt bersosialisasi dgn org lain, so!! hrgailah sypa pun dya meski u blum mngenalnya !!! tanks
seu toomoroow n gd ngh