Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T23:28:02+07:00
Keuntungan sisa abu vulkanis yang turun bersamaan dengan air hujan menyebabkan tumbuhan dan tanah menjadi subur.
kerugian turunnya hujan asam , membuat penduduk yang berada di sekitar gunung tersebut menjadi sesak nafas akibat dari abu vulkanis .
7 3 7
2014-09-02T00:41:41+07:00
Keuntungannya, dapat mempercepat pertumbuhan tanah baru yang subur, 
kerugiannya,abunya dapat mengganggu pernafasan 

1 5 1