Jawabanmu

2014-02-22T19:33:13+07:00
Didesa dan di kota kurang adanya  banggunan banggunan penunjang seperti
-jalan masih belum di aspal
-jalur microlet belum ada
- dan banggunan yg lain yg belum dibanggun
Jawaban paling cerdas!
2014-02-22T19:39:44+07:00
Karena adanya urbanisasi,tomatis orang-orang di desa berkurang. tidak ada lagi yang memperhatikan keadaan di desa. akhirnya,bangunan-bangunan pun tidak ada karena mungkin kurangnya tenaga kerja dan biaya.
1 5 1