Tiga gaya masing-masingbF1 = 20 N arah ke kanan, F2 = 10 N arah ke kanan, dan F3 = 30 N arah ke kiri. ketiga gaya tersebut bekerja pada sebuah benda. ke mana bemda tersebut bergerak dan berapa besar resultanya?

2

Jawabanmu

2014-09-01T23:06:00+07:00
Resultan : 20+10-30=0
geraknya kembali ke posisi awal
Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T23:09:55+07:00
R = F1+F2-F3
   = 20 N + 10 N - 30 N
   = 0
Bergerak dari kanan sebanyak 30 N dan bergerak ke kiri sebanyak 30 N dan kembali ke tempat semula