Jawabanmu

2014-02-22T19:29:00+07:00
Perkerjaan dri nilai persatuan dankesatuan
tidak korupsi
Jawaban paling cerdas!
2014-02-22T19:41:10+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.polisi = bersatu untuk mengayomi dan melayani masyarakat
2. TNI  = bersatu untuk melindungi negara dari segala ancaman dari luar wilayah indonesia
3. guru = bersatu (PGRI) untuk mencerdaskan anak bangsa indonesia guna berkembangnya penerus bangsa indonesia cerdas
4.doker = bersatu (IDI) untuk menyehatkan seluruh masyarakat indonesia
5.pemulung = bersama sama untuk membersihkan sampah
6.sopir taksi  =bersama sama mengantarkan penumpang untuk sampai ke tujuan dengan selamat 
7.artis  = bersama sama untuk menghibur masyarakat indonesia 
8.pemerintah = bersama sama untuk memakmurkan negara