Jawabanmu

2014-09-01T22:58:32+07:00
Kemana, ngapain, pokoknya kata yg tidak baku itu yg kebnayakan diomongin
Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T23:00:29+07:00
Kata tidak baku adalah kata yang digunakan tidak sesuai dengan kaidah bahasa Indonesia yang ditentukan. kata tidak baku digunakan dalam bahasa percakapan sehari-hari, atau bahasa tutur. Maaf ya kalau salah.
makasih bnyak ya :)
oke semoga bermanfaat
maaf kalau salah