Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T23:00:10+07:00
iklim muson tropis adalah iklim yang membawa bencana alam yang sangat tinggi dengan curah hujan yang tinggi,suhu yang tinggi dan kelembapan yang tinggi.
Keunggulan: mempunyai tanah yang subur, mempunyai 2 musim (hujan dan kemarau), curah hujan yang relatif tinggi.
Kelemahan: Suhu dan kelembaban yang tinggi, sering terjadi bencana alam ringan seperti gempa, tsunami, angin topan, dll, masyarakat dapat tersrang penyakit
2 5 2
2014-09-01T23:08:42+07:00
Iklim muson tropis adalah iklim yg membawa bencana alam sangat tinggi dengan curah hujan yg tinggi dan kelembapan yg tinggi
1 5 1