Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T22:52:21+07:00
Kalau tidak salah, di sebabkan perpecahan benua dari dulu Benua yang menyatu di sebutĀ Benua Pangea , lalu itu terpecah menjadi bagian utara dan selatan, dan lalu terjadi perpecahan benua lagi menjadi 5 benua besar yang kita kenal sekarang dan dari perpecahan benua itu muncullah kawasan Asiatis dan Kawasan Australis dan klo kgk salah itu kawasan fauna dan flora...

Semoga bermanfaat :D
1 5 1
2014-09-02T00:07:46+07:00

pada zaman dahulu,di bumi ada 1 buah benua yang bernama pangea dan terpecah belah menjadi beberapa bagian benua baru.seperti benua asia dan benua australia