Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T22:48:43+07:00
Cuaca : keadaan udara pada suatu waktu yang relatif singkat dan terletak pada suatu tempat tertentu yang relatif sempit.
Iklim adalah kondisi rata-rata cuaca berdasarkan waktu yang panjang untuk suatu lokasi di bumi atau planet lain

3 3 3
2014-09-01T22:52:12+07:00
Cuaca adalah keadaan alam yang memiliki tempat relatif sempit dan waktu yang relatif sebentar sedangkan iklim adalah keadaan alam yang memiliki tempat yang relatif luas dan waktu yang relatif lama (sekitar 30 tahun)
2 3 2