1. 2,5 : ... kuintal
2. 18 kuintal :... kg
3.20 kg ;... ton
4. 50 g : ...mg
5. 750 g :.... ons
maaf ya saya banyak pertanyaan... masalanya saya banyak pr
sinyapa yang tau jawab ya ???

2

Jawabanmu

2014-09-01T22:31:10+07:00
2. 1800 kg
3. 0,02 kg
4. 50000 mg
5. 7,5 ons
Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T22:35:45+07:00
1. itu 2,5 apa?
2. 18*100=1.800 kwintal
3. 20:1000=0,02 ton
4. 50*1000=50.000 mg
5. 750:100=7,5 ons
NOMOR 1 ITU... 2,5 TON
berarti ----> 2,5*10=25 kuintal