Jawabanmu

2014-09-01T22:24:50+07:00
Jawaban nya adalalah 18,63
gimana jalanny a. lagian jawaban yg kamu kasih gkada di choicenya
salah jawab soal, tadi mau klik yang bawahnya -_- sory
hahaha ya
2014-09-01T22:44:36+07:00


pengertian dasar negara?
pengertian dasar negara
3 Jawaban • Pendidikan Tinggi (Universitas)

Jawaban Terbaik (Dipilih oleh Suara Terbanyak)
-Dasar Negara adalah fandemen yang kokoh dan kuat serta
bersumbar dari pandangan hidup atau falsafah(cerminan dari
peradaban, kebudayaan, keluhuran budi dan kepribadian yang tumbuh dalam sejarah perkembangan Indonesia) yang diterima oleh seluruh lapisan masyarakat.
-Dasar Negara adalah landasan kehidupan bernegara.
harus mempunyai landasan dalam melaksanakan kehidupan
bernegaranya. Dasar negara bagi suatu negara merupakan suatu
dasar untuk mengatur penyelenggaraan negara.

Dasar negara Indonesia adalah Pancasila