Jawabanmu

2014-09-01T22:19:25+07:00
Beliau adalah orang jepang yang berpihak kepada indonesia dan memberikan tempat (rumahnya) untuk mempersiapkan text proklamasi
Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T22:25:26+07:00
Seorang perwira tinggi Angkatan Laut kekaisaran Jepang di Hindia Belanda pada masa Perang Pasifik. dimana beliau memiliki peran pnting bagi kemerdekaan Indonesia, beliau tlah mempersilahkan kediamanya di Jl.Imam Bonjol no.1 Jakpus sbg tmpatpenyusunan naskah proklamasi,beliau jga menjamin keamanan bagi reka(meSoekarno,Moh.Hatta, Ahmad Soebardjo dan Sayuti melik)
1 5 1