Jawabanmu

2014-02-22T18:57:09+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karna budaya - budaya di indonesia yang tidak baik serta kebiasaan buruk
Jawaban paling cerdas!
2014-02-22T18:57:57+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kalau menurut saya, itu disebabkan dari dalam diri masyarakat sendiri, mungkin banyak orang kurang menyadari akan pentingnya pendidikan dan kebudayaan bagi anak turunnya kelak. maaf ya kalau gak bener, hehehe :D
1 5 1