Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T22:18:23+07:00
Karena adanya proses fotosintesis
kurang lengkap.apa ada yg lebih lengkap
tekanan akar, kapilaritas batang dan daya isap daun
2014-09-02T02:54:28+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karna adanya daya tekanan akar
maaf kalo salah