Jawabanmu

2014-09-01T22:16:45+07:00
1. gerak endonom: gerak yg rangsangannya dr dalam
2. gerak esionom: gerak yg rangsangnya dr luar
gerak endonom, gerak higoskopis, gerak esionom
gerak endonom,higroskopis,eksionom
Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T22:26:34+07:00
Gerak Endonom : gerak yg terjadi akibat rangsang yg berasal dr dalam tumbuhan.
Gerak Esionom : gerak yg dipengaruhi oleh rangsang dr luar tubuh tumbuhan.
Gerak Higroskopis : gerak bagian tumbuhan akibat adanya perubahan kadar air (kelembapan).
1 5 1