Jawabanmu

2014-02-22T18:55:47+07:00
1. Tujuan primer berupa nilai ekonomis yang diberikan baik langsung ataupun tidak langsung kepada masyarakat dalam pembuatan barang dan jasa.
2. Tujuan kolateralnilai umum dalam pengertian luas demi kebaikan masyarakat
3. Tujuan Skunder, berkenaan dengan nilai ekonomis dan efektifitas dalam pencapaian tujuan diatas. 
kak klau soal ini tau gk tlong dibantu kak please
ini soalnya tentang seni jga sih
soal: fungsi perancangan gerak putar pada radio kaset
tunggu
iya kak
Jawaban paling cerdas!
2014-02-22T19:23:35+07:00
1. Tujuan primer berupa nilai ekonomis yang diberikan baik langsung ataupun tidak langsung kepada masyarakat dalam pembuatan barang dan jasa.
2. Tujuan kolateralnilai umum dalam pengertian luas demi kebaikan masyarakat
3. Tujuan Skunder, berkenaan dengan nilai ekonomis dan efektifitas dalam pencapaian tujuan diatas. 

1.mengeluarkan cat lama yang ingin di roll 
2. siapkan perlengkapan sebelum di roll
3.lindungi dinding dari debu yang ingin di roll

maaf kalo salah semoga membantu...
1 5 1