Jawabanmu

2014-09-01T22:13:25+07:00
Bedanya kalo jakarta itu buat seJakarta aja
UUD buat semuanya
piagam jakarta : dengan kewajiban menjalankan syari’at Islam bagi pemeluk-pemeluknya
uud 1945: Kemanusiaan yang adil dan beradab
Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T22:14:03+07:00
Sila pertamanya, kalo di piagam jakarta tuh masih berhubungan sama Islam2 gitu, sedangkan di uud45 (pancasila yg sekarang) diubah jadi ketuhanan yang maha esa
1 5 1