Jawabanmu

2014-09-01T22:15:37+07:00
Hutan tropis di Afrika.
semoga membantuu ya

maksudnya terdapat dikawasan apa seperti ethiopia, oriental, neotropik, paleartik, neartik ? Makasih
Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T22:16:35+07:00
Gorila = afrika
simpanse = benua afrika
maksudnya terdapat dikawasan apa seperti ethiopia, oriental, neotropik, paleartik, neartik ? Makasih
kalo nggak salah sih wilayah paleartik