Jawabanmu

2014-02-22T18:32:44+07:00
Ikut membangun masyarakat yang sejahtera
Jawaban paling cerdas!
2014-02-22T18:38:03+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Bentuk partisipasi daerah dalam memperkuat NKRl
1 - ikut membangun pertumbuhan negara melalui daerah daerah
2 - untuk mengurangi beban pemerintah pusat dan campur tangan tentang masalah-masalah kecil bidang pemerintahan di tingkat local
3 - meningkatkan dukungan dan partisipasi masyarakat dalam penyelenggaraan kegiatan pemerintahan local
4 - ikut membantu. melatih masyarakat untuk dapat mengatur urusan rumah tangganya sendiri
5 - ikut mempercepat bidang pelayanan umum pemerintahan kepada masyarakat.