Jawabanmu

2014-02-22T18:31:48+07:00
Jawabnya nomr dua aja ya

musyawarah,kerja bakti,gotong royong, belajar bersama,pemilu,dll.............
Jawaban paling cerdas!
2014-02-22T18:36:14+07:00
1.undang undang yang mengatur tentang otonomi daerah
 yaitu UU No 32 tahun 2004 pasal 1 ayat 5 entang pemerintahan, otonomi daerah adalah hak,wewenang, kewajiban daerah otonom yang mengatur dan mengurus sendiri urusan pemerintah dan kepentingan masyarakat sesuai dengan perundang undangan.

2.menjaga persatuan dan kesatuan dan kerukunan negara
   mewujudkan keadilan dan melestarikan budaya daerah dan sosial



terbaiknya pliss