Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-22T18:31:57+07:00
Hakekat warga negara dalam sistim damokrasi adalah warga negara yang mempunyai hak dan kewajiban sama antara warga negara miskin kaya dan tidak dibedakan ras agama,suku bangsa dan sama sama mempunyai satu suara dalam voting
20 3 20
jadikan yg terbaik dank
hakikat warga dalam demokrasi adlah warga negara mempunyai hak yang sama tanpa di bedakan antara satu dengan yang lainnya seperti pada saat memilih seorang pemimpin semua warga negara memilki hak yang sama dengan warga lainnya tanpa di bedakan antara yang lainnya
2014-02-22T19:03:08+07:00
hakikat warga dalam demokrasi adlah warga negara mempunyai hak yang sama tanpa di bedakan antara satu dengan yang lainnya seperti pada saat memilih seorang pemimpin semua warga negara memilki hak yang sama dengan warga lainnya tanpa di bedakan antara yang lainnya 
9 4 9