Jawabanmu

2014-09-01T22:09:25+07:00
Aktibitas pertanian dan ekonomi bisa berlangsung sepanjang tahun.
Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T22:15:56+07:00
1.Matahari bersinar sepanjang tahun,keadaan hutan lebat dan lembab,tanahnya subur,curah hujan tinggi
- wilayah indonesia terletak di garis khatulistiwa, terletak di antara 2 benua, asia dan australia dan terletak di anatara 2 samudera ,hindia dan pasifik, insyaallah


Keuntungan di wilayah tropis :
1. Tanah menjadi subur karena diwilayah tropis memiliki curah hujan yang tinggi. 2. daerah tropis waktu siang dan malam nya hampir sama yaitu 12 jam siang 12 jam malam. 3. Suhu udara pada musim hujan dan musim kemarau tidak terlalu berbeda jauh. Letal
*letak indonesia terletak diwilayah tropis, wilayah tropis hanya memiliki 2 musim saja yaitu musim hujan dan musim kemarau sedangkan negara negara lain memiliki 4 musim, karena itulah indonesia memiliki 2 musim. Sekian dan Terima Kasih