Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T22:02:16+07:00
Menganyam : tikar, dinding, topi petani, bakul nasi, nampan
membentuk : keramik, patung, dsb
dibordir/disulam : taplak meja, sapu tangan, sarung bantal, baju, jaket
diukir : meja, kursi, daun pintu, lemari, pajangan ruang tamu
1 5 1
2014-09-01T22:05:43+07:00
3 kerajinan yg di sulam/ bordir : Taplak meja,, gorden,
5 kerajinan dgn di bentuk : pot bunga dri tanah liat,, mainan dri wos/plastisin,
kerajinan yg diukir : sabun batang yg ukir dg bntuk hewan/bunga,, hiasan dinding dg alumunium dg cra ukir tekan, ukir batok kelapa
mf cuma tau itu